Jumat, 23 November 2012

Dies Natalis Pertama

Dalam rangka memperingati Dies Natalis Pertama STIKES Yayasan RS. Dr. Soetomo yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2013. Sebelumnya akan diadakan berbagai perlombaan dan pertandingan diantaranya:

- Futsal
Futsal diadakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 24 November 2012, 1 Desember 2012, dan pertandingan puncak pada tanggal 8 Desember 2012. Pertandingan dilaksanakan di TATA futsal. Setiap kelas wajib mengirimkan 1 tim. Untuk info jadwal pertandingan dan klasemen futsal bisa dilihat disini.
- Basket
Basket dilaksanakan pada tanggal 8 dan 15 Desember 2012 di lapangan Flexi ITS. Pertandingan menggunakan sistem gugur. Setiap kelas mengirimkan 2 perwakilan yaitu 1 tim putra dan 1 tim putri.Untuk info lengkap klik disini.
- Cerdas Cermat
Format cerdas cermat mengadaptasi dari kuis Ranking 1 yang tayang di Trans TV. Soal yang akan diberikan merupakan saringan dari kesehatan (50%) dan umum (50%). Lomba ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2012 di Kampus STIKES Yayasan RS. Dr. Soetomo Surabaya pukul 10.00 sampai selesai.
- Pidato Bahasa Inggris
Bahasa inggris merupakan bahasa yang penting karena dalam dunia kerja kita nanti. Maka dengan berpidato akan melatih kita untuk dalam hal speaking. Tema yang diangkat dalam pidato bahasa inggris adalah "Smart and creative step to get big future". Lomba pidato bahasa Inggris akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2012 pukul 8.00
- IT (Blogging)
Lomba blogging pada Dies Natalis kali ini akan mengangkat tema "All About STIKES". Tema ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang masih membahas tentang 1 prodi saja. Karena STIKES sudah mempunyai 2 prodi maka tema diatas yang diangkat. Pemenang lomba blog ini akan dijadikan blog resmi STIKES Yayasan RS. Dr. Soetomo Surabaya.
- Poster
Masih mengangkat tema yang sama yaitu "All About STIKES", lomba ini bertujuan untuk menggali kreatifitas mahasiswa STIKES. Pengumpulan poster pada tanggal 10 Desember 2012.

3 komentar:

kei sejarahe apikes or stikes po'o.....?????

Untuk jadwal lomba akan segera dishare .
Ditunggu yak .
:D

Posting Komentar